Friday, January 16, 2009

Beautiful Disaster



Currently listening to: Rihanna - Disturbia

Ada yang berbeda dengan hari Jum'at ini. This is not just another Friday. I really feel exciting about this day. Karena hari ini aku benar-benar merasakan kasih Tuhan kepadaku.

Tadi pagi, tepatnya pagi-pagi benar, sekitar pukul 3.30 pagi, terdengar suara jeritan wanita yang jika di dengar dengan seksama seperti tangis yang sangat menyayat hati. Antara sadar dan tidak (Is it a real woman or a ghost?) aku mencoba dengan sekuat tenaga untuk bangkit duduk dan meraba-raba HP yang terselip di bawah bantal. Aku bermaksud hendak menelpon temenku di kamar sebelah namun sebelum aku berhasil menghubungi aku sudah mendengar suara pintu kamar sebelah dibuka dan segera terdengar suara gaduh. Penasaran aku segera melompat dari tempat tidur dan "Gosh... kenapa aku terlalu over protected begini" keluhku dalam hati karena kesusahan membuka pintu yang disebabkan ada gerendel di bagian atas dan bawah.

Begitu aku menyembulkan kepala dari balik pintu, temenku segera menghampiriku dan mengupdate ku perihal yang sedang terjadi. Ternyata suara jeritan tadi berasal dari kamar paling ujung di lantai dua. Pada saat Kiky, sebut saja nama anak di lantai dua itu, hendak menutup pintu kamarnya, dia kaget setengah mati karena melihat sesosok pria tidak di kenal berada tepat di pintu kamarnya. Can you imagine that? If I were her I might have been black out. Thanks God for keeping me safe in your embrace.

No comments: