Friday, October 24, 2008

Aku merasakan sakit itu !


Sakit dari dalam pikiranmu…
Sakit dari permukaan kulitmu…
Sakit dari lelah hatimu…

Aku mulai mendengar suara-suara
Aku mulai melihat gambar-gambar
Dan seakan itu tidak cukup…..
Ia mulai memberiku perasaan
Bukan untukmu…tetapi “untukku”

Jangan menangis…
Aku menangis dimalam kamu menangis *entah kenapa*
Kukira hanya Tuhan yang tahu…

Menyandang bebanmu dan memanggul dosamu.
Bukan aku….bukan aku !!!
Apakah ia telah lelah untukmu…
hingga ia memberikanmu kedalam tanganku ?

Tetapi apa yang bisa aku lakukan selain melihatmu menangis?
Jangan menangis….
Aku hanya bisa memintamu jangan menangis….
Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan dengan air matamu di pipiku,
dengan darahmu di hatiku…

Aku tak tahu…
Aku sungguh tak tahu…

Apakah Tuhan telah menumbuhkan sayap di punggung ku untuk menolong mu?
Apakah Tuhan menambahkan sinar diatas kepalaku untuk memelukmu?

Aku tak bisa melihat….
Aku tak bisa mengerti….
Apakah kehendakNYA terhadapku…
Ataukah ia hanya menghukumku
Untuk merasakan kesakitan yang sesungguhnya?

Satu manusia diberikan….
Dua manusia diserahkan….
Semakin banyak kehidupan tumbuh didalam badanku…
Mengambil nafasku…....
Mencambuki rusukku…!!!!!!!!!!!!!

No comments: