Monday, June 08, 2009

I DO LOVE MONDAY

Currently listening to: Silverchair - Tomorrow

Sedikit kronologis hari Senin ini.

Diawali dengan alarm ponsel yang sudah diset JAM 6.30 ( it's already early for me as I am not a morning person) SUBUH. Praying. Morning Devotion [baca: dengerin STENDJI di GMHR sambil bermalas-malasan di kasur). Mandi.

Berangkat subuh-subuh (baca: 08:30 WIB) dengan kantung mata tebal yang mungkin bisa dipake nyimpen dompet. Nyampe kantor JAM SETENGAH SEMBILAN LEWAT TUJUH MENIT PAGI (secara tadi dianter ama valentino rossi, jd nyampenya cepet banged).
Menghadap Boss (minta boarding pass perjalanan dinas minggu lalu).

Buka-buka komputer (nyiapin dokumen Travel Expense Claim si Boss) dengan mata seadanya.
Setengah jam kemudian minta tanda-tangan si Boss dan turun ke lantai 2 minta approval dari Ops Manager. Gosip-gosip bentar ama anak Operations, terus naik lagi ke lantai 3 (PP melewati 44 anak tangga, what an exercise... thanks Boss! Resep dietnya TOP BGT).

Baru aja mau duduk, si Boss tiba-tiba memanggil, ternyata di ruangan ada Nenek Sihir menanyakan FAX dari partai-lokal-terbesar yang dikirim Jum'at lalu. Akhirnya nemu juga suratnya di kubangan fax masuk. Sepuluh menit kemudian...Abrakadabraa....Nenek Sihir menghilang (baca: pamit undur diri..siaran kali boo!)

Lagi asyik-asyik update Stationery Report, eh tau-tau si Boss udah ada di depan mata.
Kali ini minta dibelikan shuttlecock merk GARUDA Budiono (aya kituh Boss? Bukannya Garuda Pancasila...akulah pendukungmu). Bergegas turun ke lantai 1 dan berdiri 1 menit di bawah terik matahari pukul 12 siang sambil menunggu mobil (baca: mengutuk global warming). Otw ke toko olahraga, agak kehibur ama CD yang diputer di mobil si abang. Nggak nyangka, selera musiknya "gw bgt"... Lumayan kehibur ama lagu-lagunya Silverchair.

Sebelum pulang, melampiaskan makan pagi dan siang yang terlewat dengan menumpuk zat besi dan protein bersama seorang perempuan seumuran yang juga sedang jomblo.

Dan sebuah pertanyaan kritis terlontar dari si perempuan:
"Eh. Pernah ngerasa nggak, kalo sebenernya orang seumur kita itu terlalu sibuk sampai nggak kepikir buat pacaran?"

FINALLY!!
A GEWD EXCUSE OF BEING SINGLE!!!


No comments: